Sabtu, 27 September 2014

Maknawiyah dibunuh, perhiasaan dibawa kabur
ACEH TIMUR -  Maknawiyah binti Poyi (60), warga Dusun Matang Jaya Desa Matang Pudeng, Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur, dilaporkan tewas mengenaskan di kediamannya sekira pukul 07.30 Wib, Kamis (24/7).
Sebelum menghembus nafas terakhir, korban diduga dicekik oleh pelaku. Dugaan awal pihak kepolisian motif pembunuhan ini adalah pencurian. Pasalnya, seluruh perhiasan di tubuh korban raib. Namun polisi belum dapat mengidentifikasi siapa pelaku.


Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Reskrim, Mughi Prasetyo Habrianto mengatakan, korban hanya tinggal seorang diri di rumahnya.
Awal mula kejadian diketahui ketika Maryana (55) tetangga korban datang ke rumahnya sekitar pukul 07. 30 Wib  pagi tadi, berniat meminjamkan open (alat masak kue). Namun setelah beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban. Maryana betapa terkejut saat memasuki ke rumah dan menemukan korban sudah tak bernyawa. Korban tergeletak dengan tangan, kaki dan mulut terikat kain.
Berdasarkan olah TKP tambah Mughi, ditemukan jendela rumah korban telah tercongkel, dan diperkirakan pelaku masuk lewat jendela tersebut.
Kata Mughi berdasarkan keterangan dokter korban telah meninggal sekitar pukul 05.00 wib pagi tadi.
ISTANJOENG

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami..!!!!
www.masbroaceh.blogspot.com